Selasa, 12 Februari 2019, 11:18

Buku Habis Kurang Dari 30 Menit, Menag Apresiasi Stand Pameran PKUB

Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin saat mengunjungi stand PKUB

JAKARTA, PKUB Pusat Kerukunan Umat Beragama (PKUB) turut andil dalam pameran bertajuk Rapat Koordinasi Teknis program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 hari ini, Selasa (12/2/2019). Dalam pameran ini, seperti biasa PKUB menampilkan dan membagikan terbitan unggulan dari PKUB berupa buku-buku terkait Kerukunan Umat Beragama.

Misi utama PKUB mengikuti pameran ini adalah untuk mensosialisasikan pesan-pesan kerukunan kepada masyarakat luas melalui terbitan PKUB tersebut. Harapanya terbitan itudapat menjadi bahan rujukan dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat sasaran TMMD mengenai wawasan multikultural dan kerukunan antar umat beragama.

Pameran yang digelar selama satu hari penuh ini dikunjungi oleh ratusan peserta yang datang dari unsur Gubernur, Bupati, Walikota, Pemerintah Daerah, Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) dari seluruh Provinsi dan Kabupaten/Kota di Indonesia. Pada acara yang digelar di Balai Sudirman Jakarta ini datang berkunjung pula para Pejabat pada Lingkungan Kementerian Agama dari unsur Pejabat Eselon I dan Eselon II serta Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama se-Indonesia.

Juga menyempatkan berkunjung di stand pameran PKUB, Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin. Beliau mengapresiasi buku-buku yang diberikan secara gratis oleh PKUB. Ini diberikan dengan gratis kan? Ya, ya sangat bagus, demikian beliau memberikan apresiasi. Hanya dalam waktu kurang dari 30 menit buku-buku PKUB ludes diminati oleh para pengunjung.

Sumber: Reportase Langsung

Penulis:Hamdan Yuafi

---------------------------------------

Pusat Kerukunan Umat Beragama

Gedung Kementerian Agama Lt. 5

Jl. MH. Thamrin No. 6 Jakarta Pusat

Telp: (021) 3149689

Twittter:@PKUB_KemenagRI

Instagram:@PKUB.KemenagRI